Fix Lag PUBG Mobile Versi 0.11 di Phoenix OS


Hello sobat gamer mithaku, apakah kamu sudah mencoba zombie mode di PUBG Mobile? fitur zombie mode ini baru saja dirilis beberapa waktu lalu, tetapi masih ada beberapa masalah terutama bagi kamu player PUBG Mobile menggunakan Phoenix OS mungkin menemui masalah lag pada update versi 0.11 ini. Tidak semua pengguna Phoenix OS yang mengalami hal ini namun beberapa pemain mengeluh karena setelah update PUBG Mobile ke versi 0.11 ini. Padahal pada versi sebelumnya game ini sangat lancar dimainkan menggunakan Phoenix OS tanpa lag.

Pada versi terbaru ini bahkan ada yang sampai force close dan nge-freeze. Saya sendiri juga mengalami hal serupa setelah melakukan update ke versi terbaru, saya pikir ini terjadi karena masalah server atau game ini sudah tidak kompatibel lagi dimainkan di Phoenix OS ini, namun setelah mencari beberapa resferensi banyak juga ternyata yang mengalami hal serupa, ini tidak saja terjadi pada user Phoenix OS namun ternyata juga terjadi pada pengguna Tencet Gaming Buddy (TGB) Emulator.

Mungkin hal ini disebabkan karena banyak update dan fitur baru terutama mode zombie membuat game ini semakin berat. Banyak cara yang sempat saya coba dari clear data, clear cache hingga install ulang game PUBG Mobile ini lewat playstore namun hasilnya tetap sama. Kemudian saya menemukan cara agar game ini kembali lancar dimainkan. Jadi jika kamu mengalami hal ini, kamu dapat mencoba melakukan cara ini.

Baiklah tanpa panjang lebar lagi langsung saja kita menuju tutorialnya di bawah berikut ini.

1. Langkah yang pertama, download aplikasi L Speed di playstore


2. Setelah selesai di install langsung saja buka aplikasi L Speed jangan lupa beri akses root.


3. Disini kita hanya menyetting beberapa settingan saja tentunya ini aman dan anti ban daripada menggunakan config dan semacamnya. Lanjutkan klik tanda panah di kanan bawah


4. Pada opsi Example Tweak pilih Performance dan juga pada opsi Another Example pilih Performance kemudian klik tanda panah untuk melanjutkan


5. Kemudian pada opsi Profiles pilih Performance dan tunggu proses beberapa saat hingga selesai lalu lanjutkan klik panah lagi. Dan terakhir pilih Done.


6. Nah sekarang kita bisa melihat Device Info dan CPU Information selanjutnya klik tanda garis tiga pada pojok kiri atas kemudian pilih Profile. Jika muncul pop up pilih saja allow, Nah kita sudah selesai menyetting Performance CPU kemudian kamu bisa close aplikasi L Speed.


7. Lanjutkan menuju setting kemudian masuk ke menu AutoRun


8. Hidupkan auto run pada aplikasi L Speed


9. Selesai.

Nah sekarang kamu dapat memainkan PUBG Mobile ini tanpa lag lagi. Demikiam tutorial ini selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Lihat Komentar

0 Response to "Fix Lag PUBG Mobile Versi 0.11 di Phoenix OS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel